Cara Belajar yang ajib + ampuh..puh..puh.. sebelum ulangan (dijamin gan Ngakak abis)

tadi kan ane lagi cari cari thread yang menarik, abis itu ane nemu satu thread punya temen ane.. ni thread nya [ngakak] [pict] cara cepat pinter, buat yang males belajar masuk!! <--- ga manjur gan, yang manjur tu cara belajar yang di beritau kakek ane
Spoiler for Langkah Pertama





langkah pertama buat contekan gan



Spoiler for Langkah Kedua

di robek robek gan


robekan tadi di robek robek kecil ya gan

jadi kaya gini gan





Spoiler for Langkah Ketiga

Buat Kopi gan


abis itu, robekannya masukin ke kopi







Spoiler for Langkah Keempat
di aduk gan



abis itu minum gan






Spoiler for Hasil
walaupun pas malem malem, temen ane mencret mencret. dia jadi kurus gan, dan dapet map tulisannya LULUS setelah minum

Spoiler for sebelum minum


Spoiler for Sesudah Gan


nah gitu gan, dan ini gan yang paling penting dari yang ane semua kerjain..

Spoiler for MAP TULISAN "LULUS" GAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar